MEGA HITS DI KOREA

Korean Best Seller-Sleep Gonggam Milk Pillow bantal Mega Hits di Korea! Bantal berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% natural latex dan dilapisi 100% cotton. Berbeda dengan bantal latex biasa yang kaku, lebih nyaman digunakan karena dapat menyesuaikan bentuk leher dan kepala. Rasakan kualitas tidur yang lebih sempurna tanpa sakit leher dan Insomnia!

MEGA HITS DI KOREA

Korean Best Seller-Sleep Gonggam Milk Pillow bantal Mega Hits di Korea! Bantal berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% natural latex dan dilapisi 100% cotton. Berbeda dengan bantal latex biasa yang kaku, lebih nyaman digunakan karena dapat menyesuaikan bentuk leher dan kepala. Rasakan kualitas tidur yang lebih sempurna tanpa sakit leher dan Insomnia!

Sering merasakan bahu terasa kaku dan kepala pusing saat bangun tidur?

Banyaknya aktivitas membuat tulang punggung membebani kepala sehingga semakin besar tekanan pada tulang punggung. Hal tersebut dapat mengakibatkan bahu kamu terasa kaku dan kepala menjadi pusing.
 
Tenang! Kamu dapat meredekan masalah tersebut dengan cara tidur dengan sehat menggunakan Milk Pillow!

Sering merasakan bahu terasa kaku dan kepala pusing saat bangun tidur?

Banyaknya aktivitas membuat tulang punggung membebani kepala sehingga semakin besar tekanan pada tulang punggung. Hal tersebut dapat mengakibatkan bahu kamu terasa kaku dan kepala menjadi pusing.
Tenang! Kamu dapat meredekan masalah tersebut dengan cara tidur dengan sehat menggunakan Milk Pillow!

Korean Best Seller

Bantal berkualitas tinggi untuk kesehatan.

Bebas bergerak

Ukuran bantal lebih besar, tidur menjadi sangat nyaman karena bebas bergerak.

Mendukung tulang belakang leher

Bahan yang elastis dan kepadatan yang tepat sehingga dapat menopang leher yang kelelahan.

Material yang aman dan higienis

Terbuat dari 100% Natural Latex dengan anti bakteri alami membuat tidur Anda nyenyak tanpa khawatir.

Struktur bantal yang ergonomis

Menjaga keseimbangan tekanan tubuh, sehingga dapat mengurangi stress otot.

Korean Best Seller
Bantal berkualitas tinggi untuk kesehatan.

Bebas bergerak

Ukuran bantal lebih besar, tidur menjadi sangat nyaman karena bebas bergerak.

Mendukung tulang belakang leher

Bahan yang elastis dan kepadatan yang tepat sehingga dapat menopang leher yang kelelahan.

Material yang aman dan higienis

Terbuat dari 100% Natural Latex dengan anti bakteri alami membuat tidur Anda nyenyak tanpa khawatir.

Struktur bantal yang ergonomis

Menjaga keseimbangan tekanan tubuh, sehingga dapat mengurangi stress otot.

Pertamakali menggunakan bantal ini memang terasa sangat berbeda, mencari posisi paling nyaman hingga pada akhirnya aku sangat menikmatinya, 1 minggu berlalu menggunakan bantal ini sudah tidak pernah merasakan leher yang kaku selama tidur, aku merasa bahwa Bantal Milk Pillow ini sangat bagus untuk kesehatan leher dan tulang belakang. Tidurku jadi semakin nyaman dan lebih berkualitas.

Fitri

Bantalnya nyaman banget dipakai. Sekarang, setiap bangun pagi udah gak ada deh sakit – sakit leher. Jadi, sepanjang hari bisa beraktifitas lebih produktif dari biasanya.

Dini

Baru kali ini punya bantal yang beda sama bantal lainnya. Bantalnya yang pas sama struktur tulang belakang bisa bikin tidurku semakin berkualitas. Pokoknya, bener-bener gak nyesel beli bantal milk pillow Kintakun.

Anna

Artikel

Artikel