store.kintakun-bedcover.co.id – Hai Kintakun Lovers.. udah tau belum ? kalau Kintakun ngeluarin motif baru dari Kintakun D’LUXE Kids Collections lohh.. Motifnya cantik cocok banget untuk memperindah kamar tidur si kecil. Dengan terbuat dari Bahan Micro Tex yang membuat Sprei ataupun Bedcover Kintakun Collections lembut, dingin dan yang pasti TIDAK LUNTUR yang bikin si Kecil tidur nyenyak sepanjang malam. Dengan 6 Motif terbaru yang membuat si kecil jatuh cintaaaaaa dan betah berlama-lama di Tempat tidur..Gak percaya ? Buktiin sendiri yuk! Nah ngomong-ngomong tentang Motif Terbarunya.. Penasaran kan motifnya seperti apa sih ? Yuk cek dibawah ini :

  • Kintakun D’Luxe Kids Marine

 

  • Kintakun D’Luxe Kids Bambi

  • Kintakun D’Luxe Kids Singing Owl

  • Kintakun D’Luxe Kids Rabbit

  • Kintakun D’Luxe Kids Summer Bee

  • Kintakun D’Luxe Kids Kitty Cat

Kintakun D’Luxe Kids Baru ini mempunyai keterangan sebagai berikut :

Untuk Set Bedcover dari Kintakun D’Luxe Kids Baru ini terdiri dari :

  • Bedcover
  • Sprei Rumbai
  • Sarung Bantal
  • Sarung Guling

Set Bedcover mempunyai 2 ukuran, yaitu 

  1. Ukuran Single (120×200) untuk kasur no 3
  2. Ukuran King (180×200) untuk kasur no 1

Untuk Set Sprei (Hanya Sprei Saja) Terdiri dari :

  • Sprei
  • Sarung Bantal
  • Sarung Guling

Set Sprei mempunyai beberapa ukuran yaitu 

  1. Ukuran Single (120×200) untuk kasur no 3
  2. Ukuran Queen (160×200) untuk kasur no 2
  3. Ukuran King (180×200) untuk kasur no 1
  4. Ukuran Single 2in1 (120×200) untuk kasur no 3 dengan terdapat 2 buah sprei, yaitu 1 sprei Single Flat (ujung karet) dan 1 sprei single rumbai (ujung rumbai). keterangan : dalam satu paket mendapatkan 2 sprei langsung dan tidak dijual terpisah
  5. untuk bantal guling ada yang mempunyai isi 4 sarung bantal dan 2 sarung guling yang di sebut B4
  6. dan ada yang mempunyai isi 2 sarung bantal dan 2 sarung guling yang di sebut B2

Cantik-cantik kan Motifnya ? Kintakun Lovers wajib punya nih koleksi terbarunya . Kebetulan Kintakun sedang mengadakan Promo loh. Yaitu Promo July Specta Manja, yang pasti harga NEW REALEASE ini SPESIAL banget buat Kintakun Lovers semua. Kintakun Lovers bisa langsung melakukan pemesanan di Kintakun Web Store atau di Kintakun Applikasi Mobile nya. Kintakun Applikasi Mobile nya Kintakun Lovers bisa dapatkan GRATIS di Playstore. Cara downloadnya gampang banget, Cek langkah nya dibawah ini :

  1. Buka Playstore yang ada pada Handphone Kintakun Lovers semua
  2. Cari dengan kategori KINTAKUN
  3. Lalu pilih icon seperti ini
  4. Klik install

Nah setelah di instal, Kintakun Lovers semua sudah mulai bisa belanja melalui Applikasi nya loh. Mudah kan ? Ayo buruan belanja sekarang juga ya. Jangan sampai kehabisan loh, karena Motif ini stock nya hanya terbatas saja ! Atau Cek Promo nya langsung dengan Klik gambar dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *